Breaking News
Home / My Blog

My Blog

Apakah Naga Benar-Benar Ada? Simak Fakta dan Penemuan

Di dunia nyata, kisah-kisah mengenai hewan mitologi memang cukup menarik untuk dibahas. Belum lagi dengan banyaknya versi cerita yang berbeda-beda di tiap daerah. Lumrah jika banyak sekali kalangan masyarakat yang penasaran mendengarkan ceritanya. Terkadang, banyak pula masyarakat yang “mengaku” pernah melihat penampakan dari hewan-hewan mitologi yang ada. Bahkan di antaranya …

Read More »

Mengenal Tentang Sejarah Dan Jenis Dari Pembalut Wanita

Bagi setiap wanita, menstruasi adalah hal yang sudah lumrah karena memang harus dijalani setiap bulannya. Nah, kalau kita sudah datang bulan, hal pertama yang akan kita cari adalah pembalut. Kalau dipikir-pikir pembalut ini dipakai habis itu dibuang kan, menurut kalian apa itu gak pemborosan namanya, Tapi meskipun begitu kita masih …

Read More »

Dampak Buruk Dari Bullying

Saat ini sangat marak terjadi nya bullying terhadap anak-anak dari yang normal maupun yang non normal. Karena bullying tersebut anak-anak menjai trauma dan enggan untuk bersosialisasi. Kasihan banget yaa, yang bully pada ngga punya hati ya?. Dan apakah bullying itu? Dampak apa yang terjadi pada anak yang kerap selalu mendapatkan …

Read More »

Unik, Desa Botol Plastik Anti Gempa

Holaa Holaaa guys, apa kabaree? Gimana hari ini happy gak? Oh iya, kalian setelah selesai minum dengan kemesan botol plastik apa sih yang kalian lakukan dengan kemasan botol plastik itu? Pasti di campakan di tong sampah yakan. Tau ngga, ternyata botol plastik itu banyak kegunaan nya loh salah satu nya …

Read More »

Pencipta PR Pertama Di Dunia

Kalau kamu anak sekolah pasti kamu sudah nggak asing lagi dong dengan Pekerjaan Rumah alias PR. Pekerjaan rumah yang selalu membuat mu kesal karena terlalu rumit dan terlalu banyak ini ternyata punya sejarah nya lho. Ternyata “PR” telah ada sejak lama. PR selalu menjadi andalan guru saat pelajaran telah selesai, …

Read More »