Breaking News
Home / info / Cerita Menyeramkan Dari Kuchisake Onna

Cerita Menyeramkan Dari Kuchisake Onna

Setiap malam pada saat mereka berjalan pulang dari sekolah mereka akan selalu berjalan dengan hati-hati dan akan selalu memperhatikan setiap tiang telepon yang berjejer di sepanjang jalan. Mereka akan mencoba untuk melewatinya secepat mungkin dan berharap untuk tidak melihat seorang wanita yang berdiri di sana dengan rambut hitam panjang hingga ke pinggang yang mengenakan masker bedah.

Masker bedah biasa dikenakan di Jepang pada saat musim dingin untuk melindungi 0rang-orang dari kuman penyebab flu, tapi untuk sekarang seorang wanita yang mengenakan masker semacam itu bisa berarti sesuatu yang berbeda, ini bisa berarti dia adalah hantu yang marah yang disebut Kuchisake-Onna atau wanita bermulut celah.

Setelah beberapa saat anak-anak mulai melakukan perjalanan pulang dari sekolah dalam bentuk kelompok untuk  menjaga keselamatan dan para guru-guru juga terlibat untuk mengantar mereka sampai ke rumah masing-masing. Tapi ternyata itu tidak bekerja, masyarakat tetap saja merasa panik dan merasa tidak aman sehingga akhirnya para polisi juga diturunkan, mereka berpatroli untuk mengawasi wanita yang memakai masker bedah yang dikenal selalu menunggu dalam bayang-bayang di bagian bawah tiang-tiang telepon.

APAKAH ANDA BERPIKIR BAHWA AKU CANTIK?

Polisi berpikir dia adalah seorang psikopat berbahaya yang telah di lepas tapi para anak sekolah memiliki pemikiran yang berbeda, mereka melihatnya sebagai hantu jahat yang harus dihindari.

Masalahnya, jika kamu berjalan di dekat Kuchisake-Onna maka dia akan melangkah keluar dari bayangan dan tiba-tiba akan muncul tepat didepanmu dan bertanya.

“Apakah kamu berpikir bahwa saya cantik?” .

Itu adalah pertanyaan yang aneh dan tak terduga… dan kalian pasti mengangapnya sangat polos kan? Tapi jawaban dari pertanyaannya adalah yang akan menentukan nasibmu. Kenapa bisa begitu?

Jika kamu menjawab “Tidak” atas pertanyaannya maka dia akan mengambil pisau dapur dan membunuhmu langsung tepat didepannya dan jika kamu menjawab “Ya” maka dia akan melepaskan maskernya dan memperlihatkan mulutnya yang robek hingga ke telinga dan kemudian mengatakan

“Bagaimana sekarang?”

Pada titik ini kamu akan menjadi sangat ketakutan dan akan mencoba untuk melarikan diri tapi itu tidak ada gunanya. Kuchisake-Onna adalah pelari tercepat yang sangat menakutkan dan dia akan selalu tepat berada didepanmu untuk mengajukan pertanyaan lagi dan lagi. Ini namanya hantu versi ngotot, hehe…

Jika kamu menjawab “Tidak” maka kali ini dia akan memotongmu menjadi setengah dan jika kamu menjawab “Ya” dia akan memotong mulutmu menjadi lebar dan membuatmu terlihat seperti dia. So…tentukan pilihanmu mulai dari sekarang.

CERITA DI BALIK KUCHISAKE-ONNA

Legenda mengatakan bahwa pada zaman dahulu ia adalah istri dari seorang Samurai. Dia adalah seorang wanita yang sangat cantik, begitu indah dan dia menjadi sangat terobsesi dengan kecantikannya sendiri. Pada satu hari suaminya menuduhnya selingkuh dan karena suaminya terbakar oleh api cemburu maka ia merobek mulutnya hingga lebar dan mengatakan “Siapa yang akan berpikir kau cantik sekarang?”

Wanita itu kemudian meninggal dan datang kembali sebagai Kuchisake-Onna dengan arwah yang marah dan sekarang telah menghantui setiap jalanan. Pada waktu dulu orang yang melihatnya mengatakan bahwa dia  selalu mengenakan kimono dan menyembunyikan wajahnya dengan ujung besar lengan bajunya tetapi pada saat ini dia menggunakan mantel berwarna coklat dan menggunakan masker bedah untuk menutupinya wajahnya. gak mau ketinggalan zaman nih kayaknya.

Legenda wanita bermulut lebar ini telah membayang-bayangin tiap generasi sampai pada tahun 1979. Penampakan Kuchisake-Onna telah menjadi sebuah legenda yang bisa dibilang cukup mengerikan. Polisi takut bahwa itu hanyalah wanita gila yang berpakaian seperti Kuchisake-Onna dan mengejar anak-anak.

Ketakutan itu telah mencapai puncak pada akhir tahun 1979 dan penampakan Kuchisake-Onna mulai menghilang tapi masih menjadi bayang- bayang.

BAGAIMANA UNTUK MELARIKAN DIRI KUCHISAKE-ONNA?

Apakah Kuchisake-Onna masih ada disekitar? Legenda tentang wanita bermulut lebar ini mengatakan bahwa dia tidak dapat dibunuh sehingga menurut cerita dia masih berada disekitar kita, tapi ada beberapa cara untuk melarikan diri darinya itupun jika kamu beruntung. Mungkin kalian akan menganggap ini adalah cara yang aneh tapi apa salahnya jika dicoba mana tau manjur.

Satu rumor mengatakan bahwa dia sangat membenci Pomade (semacam gel rambut) dan jika kamu hanya mengatakan “Pomade pomade pomade” itu akan membuat dia pergi. Awalnya sangat meragukannya tetapi untuk beberapa alasan cara itu adalah yang paling populer.

Cara kedua yang populer untuk bertahan hidup dari Kuchisake-Onna adalah ketika dia bertanya “bagaimana sekarang?” kamu harus menjawabnya dengan “So-so”. Jawaban seperti itu akan membingungkan dirinya dan sementara dia berpikir kamu akan dapat melarikan diri.

Mungkin ini dapat dijadikan sebagai ide yang baik jika mengingat bagaimana kisah Kuchisake-Onna telah berkembang hanya tergantung pada tempatmu berada. Seperti di Korea Selatan yaitu seorang dokter yang menutupi wajahnya yang semerah darah dengan masker.

Kuchisake-Onna mungkin hanya sebuah cerita tapi tetap saja orang-orang selalu membicarakannya dan itu sekarang telah menjadi semakin kuat. Dia melakukan perjalanan melalui waktu dengan ceritanya yang membuatnya tampak tidur selama bertahun-tahun dan kemudian tiba-tiba muncul untuk menakut-nakuti generasi baru.

Jadi kesimpulannya dia gak akan pernah berhenti untuk menghantui kita semua sebelum kita berhenti membicarakan tentang dirinya. Tapi saya berani bertaruh bahwa kalian pasti tidak akan pernah berhenti untuk menceritakan karakter yang menarik seperti Kuchisake-Onna… DAN BERSIAPLAH UNTUK KEDATANGANNYA…

Check Also

Bingung Bagaimana Memberi Pendidikan Seks pada Anak? Inidia Caranya

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa anak-anak cenderung memiliki tingkat rasa ingin tahu yang sangat …