Breaking News
Home / info / Iklan Paling Horor Yang Pernah Ada

Iklan Paling Horor Yang Pernah Ada

Ada banyak aspek dari para pengiklan yang tidak mempertimbangkan iklan yang akan ditayangkan. Kebanyakan dari mereka hanya menginginkan target dari para penonton untuk menggunakan produk yang mereka keluarkan. Para pengiklan tetap berjuang dan biasanya iklan yang ditayangkan hanya 30 detik. Jadi ini bisa dibilang waktu yang krisis bagi mereka dengan menggunakan waktu hanya 30 detik mereka harus meninggalkan kesan yang baik para penontonnya.

Dalam beberapa kasus ini sangat disayangkan karena beberapa iklan ini tampak terlalu aneh dan terlalu sulit untuk dipahami, kamu pasti akan mempunyai pemikiran yang sama jika kamu sudah melihat beberapa daftar iklan yang menurut saya cukup aneh dan juga menakutkan.

Berikut ini adalah daftar dari beberapa iklan paling horor sepanjang masa.

1. ORKIN — FAMILY VACATION

Iklan dimulai dengan kedatangan keluarga yang pulang dari liburan dan mengetahui bahwa ada “makhluk” lain yang tinggal di rumah mereka. Orkin telah merilis beberapa iklan ini sebagai tikus yang berbicara dan bertindak seolah-olah mereka adalah manusia biasa. Iklan ini seharusnya menggambarkan rasa humor untuk para penonton tapi para pemirsa di sisi lain pasti tidak berpikir bahwa itu lucu melainkan aneh .

2. MCDONALD’S — JAPANESE COMMERCIAL

Mungkin bagi beberapa orang badut itu sangat lucu dan menyenangkan akan tetapi badut ala Jepang ini tetlihat sangat horor dan saya jamin kalian tidak ingin melihatnya terlalu lama. Berikut adalah klip yang dipakai Ronald McDonald dengan menggunakan badut yang menguntit seorang gadis remaja. Saat klip ini berakhir muncul logo McDonald’s  dengan lagu McDonalds yang dikatakan banyak orang bahwa itu adalah suara setan yang melatarbelakangi iklan itu.

3. BABY LAUGH-A-LOT

Percaya atau tidak, iklan ini dibuat di tahun 1970-an dan seharusnya ini untuk menghibur anak-anak. Namun iklan ini pergi terlalu jauh dengan menampilkan boneka yang tertawa sangat bahagia yang kemudian saya merasa tawanya menjadi sangat mengganggu seperti sesuatu dalam film horor. Bagaimana dengan pendapatmu?

4. GHOST CAR COMMERCIAL

Ini adalah iklan klasik dan iklan ini mulai terkenal kembali pada tahun 2005. Orang pertama yang menggungah video ini menuliskan keterangan yang mengatakan “Lihatlah ada hantu di dalam mobil”, iklan ini menunjukkan adegan yang sangat damai dengan mobil yang mengemudi di pegunungan hijau, kamu pasti akan merasa terkejut dengan apa yang terjadi pada akhir video.

5. PLAYSTATION 3 — BABY COMMERCIAL

Menurut saya iklan ini sangat aneh, seorang bayi yang menakutkan jelas tidak ada hubungannya dengan produk (Playstation 3) yang diluncurkan. Saya tidak yakin apakah Sony ingin membuat target penonton mereka menjadi takut membeli produk mereka atau mereka bermaksud ingin menunjukkan nilai shock saat bermain Playstation.

6. MR. KRINKLES CEREAL COMMERCIAL

Aku tidak tahu untuk apa pengenalan karakter kepala yang muncul dari layar yang menunjukkan badut komersial yang memberikan video dengan getaran yang menyeramkan. Bagi saya iklan sereal tahun 1960-an ini pasti bukanlah klip yang layak untuk ditonton.

7. LITTLE BABY ICE CREAM (PART 1)

Komersial es krim bayi kecil adalah puncak dari semua iklan aneh dan menakutkan di semua industri makanan penutup. Iklan ini dimulai dengan semua karakter berkelamin dua yang dilumuri dengan sesuatu yang putih dan lengket yang kemudian memakan dirinya sendiri.

Pemandangan ini bisa dibilang cukup menakutkan dengan musik yang melengking akan terdengar sangat mengganggu dan jika digabungkan ini akan menjadi sesuatu yang lebih cocok dengan menyeramkan daripada tergiur.

8. LITTLE BABY ICE CREAM (PART 2)

Dan jika iklan eskrim yang pertama tidak cukup menakutkan untuk mengusir nafsu makan es krimmu, maka tunggu sampai kamu melihat yang kedua.

9. FRAGILE CHILDHOOD – MONSTERS COMMERCIAL

Ini adalah salah satu karya yang paling mengerikan bahkan populer hingga ke internet. Iklan dari Finlandia ini diciptakan semata-mata untuk mengingatkan orang dewasa bagaimana anak-anak mereka terlihat sedang mabuk oleh alkohol dan obat-obatan. Bagaimana mungkin ada iklan yang seperti ini?

Nyaris gak percaya sih sebenarnya sama iklannya, tapi kalo dipikir kembali memang nyeremin lo guys, ok sampe sini dulu ya guys nanti mimin bakalan ngasih yang lebih seru lagi.

 

 

 

Check Also

Bingung Bagaimana Memberi Pendidikan Seks pada Anak? Inidia Caranya

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa anak-anak cenderung memiliki tingkat rasa ingin tahu yang sangat …