Breaking News
Home / info / Ngeri,Kejadian Tak Terduga Yang Terjadi Di Toilet

Ngeri,Kejadian Tak Terduga Yang Terjadi Di Toilet

Cerita yang akan mimin berikan kali ini mungkin akan terlihat seperti legenda, tetapi kisah tentang makhluk-makhluk yang berada di toilet ini memang benar adanya. Cerita tentang hewan ini pun telah dapat membuat kita semua merasa waspada.

Lorong-lorong gelap pada pipa telah membuat jalan bagi para monster itu. Tidak hanya ular, tikus dan laba-laba yang dapat membuat kita merasa takut, tapi tupai,beruang dan kanguru juga terkadang dapat membuat kita merasa takut didalam kamar mandi. Bagaimana mungkin? Ini dia kasus mengerikan yang pernah terjadi di kamar mandi.

A. Serangan Dari Tikus

Pada April 2016, seekor tikus toilet telah menyerang seorang laki-laki tua asal Irlandia di rumahnya di Middleton. Dia kemudian segera dilarikan ke rumah sakit County Cork karena punggungnya telah tergigit. Seorang tukang ledeng telah menemukan pipa yang rusak akibat ulah tikus itu.

Kejadian tersebut telah meninggalkan kepanikan. Setelah kejadian banjir, Cork telah diganggu oleh beberapa tikus. Para tetangga mengusulkan untuk melakukan pembuangan racun ke sistem saluran pembuangan akan tetapi ini dapat berdampak mengotori saluran air. Pemilik rumah telah diperingatkan untuk selalu menutup kursi toilet mereka ketika tidak digunakan agar tilkus tidak dapat naik dari toilet..

B. Phyton Yang Menggigit Penis

Pada Mei 2016, python berukuran 10-kaki telah merangkak melalui toilet dan menggigit penis seorang laki-laki asal Thailand. Setelah tiba di tempat kejadian Chachoengsao , para pekerja darurat telah menemukan kepala ular yang terikat ke pintu kamar mandi dengan sisa tubuhnya yang masih terjebak di toilet.

Mereka harus membongkar kamar tersebut agar dapat membebaskan ular. Atthaporn Boonmakchuay yang berusia 38 tahun itu kemudian dilarikan ke Chularat Hosptial. Dia selamat dari gigitan ular tersebut. Seorang pekerja  yang ikut melakukan penyelamatan melaporkan bahwa ia memang telah melihat ular yang tak terhitung jumlahnya di toilet tapi ia belum pernah melihat ular yang menyerang alat kelamin.

C. Kanguru Yang Kecanduan Kertas Toilet

Pada September tahun 2016, seorang pria asal Australia telah memposting tentang seekor kanguru yang sedang memakan kertas toilet di toilet umum pulau Dreamland. Menurut seorang peneliti dari Universitas New South Wales, yang bernama David Croft, makhluk itu tertarik dengan suhu dingin pada blok kanar mandi.

Kamar mandi tidak hanya memberikan keteduhan tetapi juga air dan banyak serat. Dr Croft mengungkapkan bahwa kanguru “sering memakan kardus, sehingga kertas toilet merupakan pilihan yang lebih lembut.” Namun, ia menunjukkan bahwa kertas toilet “dapat dijadikan sebagai pilihan makanan.”

Sebulan kemudian seekor kanguru ditemukan kembali sedang memakan tisu ditoilet. Dalam video yang kedua, kanguru ternyata bosan dengan kehadiran manusia. Pulau Dreamland adalah tempat tujuan wisata yang paling populer. Beberapa orang mempercayai bahwa makhluk ini telah mengembangkan “kecanduan” terhadap tisu toliet.

D. Diserang Oleh Beruang

Pada Maret 2012, seekor beruang hitam telah menganiaya seorang olahragawan asal Kanada pada sebuah toilet di Ontario Dunbar Lake. Gord Shurvell yang berusia 65 tahun sengaja membiarkan pintu terbuka saat ia berada di kamar mandi sambil menikmati pemandangan yang berada diluar namun tidak disangka seekor beruang menyerangnya.

Shurvell berusaha menendang beruang tersebut tetapi binatang itu malah menyambar celananya. Shurvell diseret oleh beruang tersebut kedalam hutan. Temannya Daniel Alexander mendengar keributan yang terjadi langsung saja ia mengambil pistolnya dan langsung menembaknya,dalam seketika beruang itu pun langsung tewas.

Shurvell dilarikan ke rumah sakit Lookout Sioux. Dokter mengatakan dia mengalami sebuah luka tusukan pada bagian kepala belakang dan luka di bagian lengan atas. Shurvell selamat dan menerima perawatan anti rabies.

E. Pria Yang Diserang Laba-Laba

Pada September tahun 2016, seekor laba-laba telah menyerang seorang laki-laki asal Australia pada bagian penisnya dan ini adalah yang kedua kalinya dalam setahun. Serangan datang ketika pria itu sedang menggunakan kamar mandi portabel yang berada di Sydney.

Jordan adalah nama pria yang mengalami serangan dari laba-laba tersebut. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan perawatan. Gigitan sebelumnya terjadi pada bulan April juga terjadi di kamar mandi portabel. Akibat dari kejadian yang pertama ia selalu menjadi waspada ketika menggunakan kamar mandi. Namun, tetap saja ia mendapatkan gigitan itu kembali.

Jordan selalu menyelidiki setiap tempat duduk toilet tersebut tapi tidak menemukan apa pun. Ia tidak menyadari laba-laba itu memang selalu mengintainya. Namun, digigit dua kali pada penisnya Jordan termasuk beruntung.

Serem kan guys,coba bayangin aja kalau kejadian itu terjadi pada kita, kalau mimin sih mungkin gak bakalan berani kekamar mandi,tapi untung saja mimin gak punya penis jadi bisa sedikit aman,hehe…

Check Also

Fakta Kesurupan Menurut Para Ahli

Nuansa mistis selalu hadir saat ada orang kesurupan, baik kesurupan massal maupun individual. Kasus kesurupan …