Breaking News
Home / info / Parfum Beraroma Makanan Ini Dapat Meningkatkan Gairah Pria

Parfum Beraroma Makanan Ini Dapat Meningkatkan Gairah Pria

Parfum mungkin memang dirancang untuk menarik lawan jenis, tetapi kenyataannya adalah bau yang benar-benar dapat membuat seseorang menginginkannya dan tidak dapat berpikir jernih tidak hanya bisa kamu dapatkan dalam botol parfum yang mewah.

The Smell and Taste Treatment and Research Foundation mungkin bisa menjadi yang terbaik atau menjadi lebih buruk tergantung pada dosis yang mereka pakai untuk dapat menarik perhatian dari pasangan. Apakah menurutmu ini merupakan penemuan yang mengejutkan?

Ya, ini adalah aroma makanan lezat yang dapat membuat pasanganmu menjadi lupa diri. Berikut adalah empat aroma yang dapat membuat priamu menjadi ingin menyentuhmu dan karena saya berbaik hati, saya juga akan memberikan bonus, yaitu jenis farfum dengan aroma seperti apayang dapat kamu peroleh. Langsung aja cek dibawah ini.

1. Aroma Vanilla

Vanila memang sudah lama terkenal dengan aromanya. Pada awal 1700-an seorang dokter telah merekomendasikan untuk para pasien prianya dan mereka yang sudah mencobanya mengatakan rasanya sangat manis dan baunya memiliki efek yang sensual.

Tapi yang perlu kalian ingat adalah sesuatu yang berbau vanila dan bukan kue vanila yach, awas jangan sampe salah. Bersiaplah untuk merasakan sensasinya.

Parfum: Shalimar by Guerlain

Aroma vanila memang sangat klasik dan seksi serta memiliki rasa yang manis. Aroma vanila ini terinspirasi dari Kaisar India yang sangat menyayangi istrinya (yang juga membangun Taj Mahal), aroma yang lezat ini terasa segar dan ringan apalagi jika ditambah dengan lemon, maka rasa sensualnya akan menjadi sangat kuat.

Poin bonus, setiap kali kamu memberikan sentuhan aroma ini pada tubuhmu maka kamu akan merasa bersenang-senang dan berbisik “SHALIMAR” secara dramatis untuk diri sendiri.

2. Aroma Doughnut & Black Licorice

Kombinasi yang manis ini dapat meningkatkan gairah laki-laki lebih dari 30 persen dan ini telah dipelajari dari The Smell and Taste Treatment and Research Foundation. Apakah kamu percaya bahwa donat dapat meningkatkan gairah? Tentu saja ini bisa apalagi jika dicampur dengan Black Licorice.

Parfum: Demeter Fragrance Library’s Licorice

Demeter Fragrance Library’s Licorice memiliki sesuatu yang dapat dinikmati oleh banyak orang termasuk pacarmu. Apakah kamu tidak ingin menambahkan Licorice untuk memanjakan dirimu? Facebook Kamu dapat menambahkan busa mandimu & shower gel dengan Licorice atau kamu juga bisa menambahkan beberapa tetes minyak dengan aroma makanan untuk mandimu. Jika dikombinasikan dengan parfum favoritmu maka akan menghasilkan bau yang sangat halus yang akan membuat dia menjadi semakin gila untuk bercinta denganmu.

3. Aroma Pumpkin Pie

Aroma Pumpkin Pie (terutama bila dikombinasikan dengan bau Lavender) akan dapat meningkatkan gairah laki-laki  sebesar 40 persen dan ini akan memberikan sensasi yang menakjubkan pada saat kalian bercinta. Sebuah yayasan telah melakukan percobaan dan hasilnya orang-orang yang berada dalam studi mereka telah bereaksi terhadap vanili dan kayu manis yang terdapat pada Pumpkin Pie, keduanya telah diklaim memiliki kualitas yang dapat memikat pasanganmu.

Parfum: Bath & Body Works Sweet Cinnamon Pumpkin

Koleksi dari campuran ini dapat kamu masukkan pada shower gel, lotion tubuh dan splash cologne. Kamu juga bisa menggabungkan labu dan kayu manis, apple, cranberry dan cengkeh untuk memberikan aroma yang halus tapi juga menggoda. Alternatif yang lain untuk menambah suasana kalian bisa menutupi seluruh tubuhmu dengan Pumpkin Pie dan memintanya untuk menjilatinya. Saya hanya 50% bercanda tentang mencoba hal ini tapi kalau kamu berani kenapa tidak….

4. Aroma Orange

Bau jeruk dapat menghasilkan reaksi gairah pada laki-laki sebesar 20 persen dan ini memang masuk akal. Jeruk dapat menyulap pikiran pasangan priamu menjadi lupa diri saat meremas payudaramu. Tentu saja ini dikarenakan mereka mencintai aroma jeruk!

Parfum: Boss Oranye

Aroma ini berasal dari Hugo Boss dan aroma ini pasti akan membuat indra pasangan priamu menjadi tidak terkendali, aroma ini juga dikombinasikan dengan apel dan beberapa bunga yang memberikan sensasional yang tinggi. Bahan dasar lain dari aroma ini termasuk cendana, kayu zaitun dan krim vanila yang lembut.

Hayo sapa yang pengen hubungannya tetap adem ayem [suami-istri yach] bisa dijamin suami kamu bakalan lengket terus sama kamu. Gak percaya cobaiin aja…

Check Also

Ngeri,Kejadian Tak Terduga Yang Terjadi Di Toilet

Cerita yang akan mimin berikan kali ini mungkin akan terlihat seperti legenda, tetapi kisah tentang …