Breaking News
Home / info / Pertanyaan Tersadis Untuk Pria

Pertanyaan Tersadis Untuk Pria

Laki-laki mungkin berasal dari Mars dan perempuan mungkin berasal dari Venus, tapi bukanlah itu tetap berasal dari planet? Apakah kami para wanita benar-benar begitu berbeda dari kalian para lelaki?  Jika kalian menanyakan pertanyaan ini maka kami akan tertawa.

Tentu saja kami super berbeda. Itulah sebabnya mengapa kami memiliki begitu banyak masalah ketika kami mulai berpacaran dengan orang baru. Kami hanya tidak bisa untuk mengetahui bagaimana untuk bergaul, bagaimana untuk berkomunikasi dan bagaimana untuk membuat orang lain bahagia. Tentu saja kami tetap berusaha… dan mencoba… dan mencoba.

Cinta dan asmara dalam hubungan bukanlah sesuatu yang kita akan menyerah pada waktu dekat. Tapi terkadang kami berharap bahwa kami bisa duduk bersama dengan seorang pria [gak harus pacar] dan menanyakan beberapa pertanyaan yang super sulit.

Berikut adalah pertanyaan sadis dari perempuan yang harus dijawab oleh pria.

1. Apakah kalian membenci komitmen?

Semua orang di luar sana: apa yang kalian anggap begitu mengerikan tentang komitmen? Apakah berkomitmen dengan seorang wanita merupakan masalah besar? Memiliki seseorang yang resmi dalam hidup kalian apakah akan membuat kalian mati? Sebenarnya kami tidak ingin berpikir begitu tetapi sekali lagi kami tegaskan kami bukanlah kalian, jadi kami benar-benar ingin tahu jawaban atas pertanyaan sadis ini.

2. Apakah berbicara dengan kami di telepon begitu mengerikan?

Ketika kami berpacaran dengan seseorang terkadang kami sangat senang walaupun hanya dapat berbicara melalui telepon. Bukan dalam semua waktu juga bukan setiap hari. Hanya kadang-kadang. Itu dapat memupuk rasa keakraban dan membantu kami merasa lebih dekat dengan pacar kami (tapi terkadang malah emosi) .

Jika kami sedang bekerja atau sedang berpergian dengan teman-teman untuk akhir pekan, kami tetap akan merasa seperti kehilangan orang yang kita cintai jadi kami ingin menelepon pasangan agar kami merasa lebih baik . Hal ini bukanlah termasuk masalah besar. Setidaknya jangan katakan itu tidak boleh.

Jadi untuk kalian semua: Mengapa kalian membuatnya menjadi masalah besar? Apakah kalian benar-benar membenci berbicara di telepon? Atau apakah kalian tidak ingin ngomong di telepon biat terlihat macho dan terlihat cool ? Kami benar-benar menginginkan jawaban dari kalian.

3.  Komunikasi seperti apa yang kalian inginkan?

Oke, jadi menurut kalian ini mungkin jenis lelucon… tapi pada saat yang sama ini benar-benar dan benar-benar sangat serius. Para laki-laki tidak dikenal dengan super ingin berkomunikasi terutama tentang topik hubungan yang menurut kami penting. Bagi mereka ini adalah hal yang menyebalkan.

Jika kami para wanita sedang berpacaran dengan seseorang kami hanya ingin tahu bagaimana perasaan mereka tentang kami, tentang hubungan dan tentang masa depan. Ini mungkin konsep yang gila, asing tapi kami benar-benar memikirkannya. Kami akan merasa senang dengan jawaban yang kalian berikan terhadap komunikasi karena begitu banyak dari mereka yang tampaknya menjadi marah dan menutupnya secara emosional.

4. Mengapa kalian berpikir bahwa kami adalah pacar yang stereotip ?

Memang ada tipe cewek yang berteriak kepada pacarnya ketika ia pergi keluar bersama teman-temannya dan kemudian selalu bertanya mengapa dia tidak pernah mau menghabiskan waktu bersama . Pada kenyataannya, sebagian besar dari kami tidak seperti itu. Jadi kami benar-benar tidak suka ketika kalian berpikir bahwa kami akan menjadi pacar yang super mengganggu.

Kami juga termasuk orang yang akan bersikap normal. Kami tidak mengharapkan kalian untuk menjadi selalu dengan kami dan kami masih menginginkan kalian untuk memiliki kehidupan kalian sendiri . Jadi mengapa kalian selalu berpikir buruk tentang kami? Apakah kalian tidak menyadari bahwa itu sangat menyakitkan dan menhina?

5. Apakah kalian tidak merasa keren jika menunggu?

Terkadang kami memang masih menunggu untuk tidur bersama kalian dan apakah itu dapat membuat kalian menjadi karatan?. Ini tidak berarti bahwa kami tidak menyukai kalian, tidak ingin memiliki masa depan bersama kalian atau merasa tidak aman dengan kalian.

Kami ingin merasakan semua hal itu tapi yang kami pikirkan adalah menunggu pada saat yang tepat. Jika kalian memang pria yang cukup baik dan merasa cukup cocok dengan yang kami inginkan maka kalian dapat memberi tahu kami. Kalian tidak akan pernah menekan kami dan akan sabar menunggu kami dalam hal keintiman.

Jika kalian memang bisa seperti itu maka kalian akan terlihat mengagumkan. Namun, kami ingin tahu apakah kalian benar-bemar siap untuk menunggu. Kalian tidak akan terlihat mengerikan jika kalian memang tidak bisa menunggu dan kami juga tahu kalian pasti berharap agar kami tidak menanyakannya . Tapi bagi kami ini tetaplah pertanyaan yang sangat penting.

Akhirnya selesai juga menumpahkan unek-unek dalam hati,sorry ya guys kalo kali ini edisinya jadi curhat maklum lah mimin lagi galau. Moga aja ini juga ada manfaatnya buat kalian. oke mimin pamit dulu yach,bye,,,

Check Also

Bingung Bagaimana Memberi Pendidikan Seks pada Anak? Inidia Caranya

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa anak-anak cenderung memiliki tingkat rasa ingin tahu yang sangat …