Breaking News
Home / Pengetahuan / Teknik Dalam Pemilihan Jenis Kelamin Saat Memiliki Bayi

Teknik Dalam Pemilihan Jenis Kelamin Saat Memiliki Bayi

Banyak pasangan di seluruh dunia yang ingin meningkatkan kemungkinan melahirkan bayi dengan jenis kelamin yang mereka inginkan. Beberapa pasangan bahkan sampai memiliki empat atau lima anak hanya untuk mendapatkan jenis kelamin yang mereka inginkan.

Ada beberapa metode di luar sana yang dapat membantu mereka dalam mewujudkan keinginan mereka. Nah,disini kita akan membahas beberapa teknik yang pernah dicoba oleh orang tua untuk membantu mereka dalam memilih jenis kelamin anak yang mereka inginkan. Meskipun demikian para orang tua tetap harus mencintai dan menyayangi apapun yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. OKE ingat tuch,,,

A. Chinese Gender Chart

Kami telah menempatkan Chinese Gender Chart pada daftar karena kebanyakan orang dalam masyarakat umum maupun ilmiah masih belum mempercayai bahwa metode ini dapat bekerja. Meskipun demikian, para perusahaan tetap mengklaim bahwa ini adalah metode yang menakjubkan dengan tingkat akuransi 99% dan metode ini ditemukan dalam sebuah makam kuno.

Bumi, udara, api dan air beserta para roh harus dipercayai oleh orang tua agar dapat memperkuat keberuntungan mereka dalam memilih jenis kelamin untuk anak mereka. Namun, beberapa survei telah menunjukkan tingkat keberhasilan hanya mencapai 50% sehingga membuat para orang tua menjadi ragu.

B. Dr. Landrum Shettles Method

Metode ini memiliki manfaat ilmiah tetapi tidak banyak. Shettles telah mengklaim tingkat keberhasilan mencapai 80% untuk pasangan yang menginginkan anak laki-laki dan tingkat keberhasilan 75% bagi mereka yang menginginkan anak perempuan. Namun, survei yang dilakukan oleh inGender.com telah menunjukkan 60% untuk anak laki-laki dan 65% untuk anak perempuan.

Teori Shettles ini didasarkan pada saat berhubungan intim yaitu saat ovulasi. Jika para orang tua menginginkan anak laki-laki mereka harus berhubungan pada saat mendekati ovarium. Jika mereka menginginkan anak perempuan mereka harus mencoba 3 atau 4 hari sebelum ovulasi.

C. Died Method

Metode diet buah telah menerima beberapa review yang cukup positif. Para ilmuwan percaya bahwa wanita yang melakukan diet dapat mempengaruhi PH pada saluran reproduksi. Kromosom y gamet berkembang dalam situasi yang basah sedangkan gamet kromosom x lebih memilih lingkungan yang asam.

Jika para orang tua menginginkan anak perempuan mereka harus makan ikan,selada dan minum susu, umumnya yang kaya kalsium. Untuk anak laki-laki mereka harus makan banyak daging, natrium dan telur, atau diet berbasis protein. Survei telah menunjukkan tingkat keberhasilan hingga 80% dan metode diet  ini tampaknya benar-benar telah menghasilkan cukup banyak orang tua yang bahagia, tapi sangat disarankan untuk para pasangan agar berbicara dengan dokter mereka sebelum memulai diet ketat .

D. The Ericsson Method

Didirikan oleh Dr. Ronald Ericsson, dokter ini percaya bahwa Dr Shettles memiliki beberapa poin yang baik. Ericsson bereksperimen dengan menempatkan air mani dalam sebuah tabung uji dan membiarkan y lebih cepat untuk berenang menjauh agar x menjadi lebih lambat, dengan demikian secara efektif ini dapat membuat dua sampel dalam tabung. Tingkat keberhasilan dari metode ini adalah 70 sampai 80% dan ini sangat efektif.

E. Microsort

Air mani akan diletakkan pada rotator yang akan diputar. x gamet yang lebih besar akan berputar untuk menjaga y gamet untuk masuk ke dalam, setelah itu dokter akan memeriksanya(ya ini memang sudah menjadi prosedur) dan ini merupakan suatu kesempatan untuk memilih dari bagian sesuai rotator yang diinginkan oleh pasanga.

Tingkat keberhasilannya mencapai 70 hingga 80 persen tapi metode ini sangat mahal karena membutuhkan biaya sekitar ribuan dolar per percobaan.

F. Pre-Implementation Genetic Diagnosis

Biasanya ini disebut sebagai PGD, metode ini sangat kontroversial dan benar-benar ilegal di sebagian besar negara. Teknik ini biasanya yang paling mahal di pasar. Biayanya bisa mencapai ribuan dolar per percobaan dan ini awalnya dikembangkan sebagai sarana untuk menghindari cacat lahir.

Zigot yang dibuahi dalam cawan Petri akan dibiarkan berkembang selama beberapa hari. Kemudian dokter akan menghilangkan satu sel dari masing-masing yang akan di tes untuk memasang kromosom xx atau memasang kromoson xy dan inseminates embrio yang diinginkan ibu, membiarkan orang lain untuk mati.

Gimana menurut kalian tentang metode untuk memiliki anak sesuai dengan jenis kelamin yang diinginkan? Keren kan… Ternyata gak cuma jumlah anak yang bisa ditentuin tapi sampe jenis kelamin pun bisa. Zaman sekarang memang sudah canggih cuy,,,,

 

Check Also

Hal Yang Menakutkan Tapi Dianggap Biasa Oleh Statistik

Sepuluh ribu tahun yang lalu, manusia memang sudah cukup cerdas dalam menerka adanya kemungkinan kalau …