Home / blog / 5 Pemain Poker Terbaik Sepanjang Masa

5 Pemain Poker Terbaik Sepanjang Masa

5 Pemain Poker Terbaik – Poker adalah salah satu permainan kartu paling klasik, dan orang dapat berargumen bahwa ini adalah permainan kartu paling populer di dunia. Apakah Anda bermain Texas Hold ‘Em, Five Card Draw, atau gaya poker lainnya, tidak ada yang bisa menyangkal popularitas permainan. Ada alasan mengapa World Series of Poker disiarkan di CBS Sports untuk dilihat semua orang.

Pemain tertentu telah mendominasi permainan lebih dari yang lain, baik itu dengan jumlah permainan yang dimenangkan atau uang yang diperoleh. 

Daftar 5 Pemain Poker Terbaik Sepanjang Masa

1. Bryn Kenney

Negara: Amerika

Kemenangan Karir: $ 55.000.000

Bryn Kenney benar-benar menjadi terkenal pada tahun 2014 setelah memenangkan gelang World Series of Poker pertamanya dan mengamankan lebih dari $ 150.000 untuk memenangkan biaya masuk $ 1.500. Kenney berhasil menggulung kemenangan pokernya. Pada tahun 2019, Kenney mengamankan pembayaran terbesar yang tercatat dalam sejarah poker, menghasilkan lebih dari $ 20.000.000 setelah mencapai kesepakatan awal di turnamen Triton Million for Charity 2019.

2. Dan Bilzerian

Negara: Amerika

Kemenangan Karir: $ 50.000.000 +

Banyak orang yang membaca artikel ini tahu siapa Dan Bilzerian. Seorang maestro media sosial, aktor, dan pengusaha yang memamerkan kesuksesannya secara online, banyak yang bertanya-tanya dari mana kekayaannya berasal. Bilzerian mengklaim kekayaannya dibangun di atas perasaan. Meskipun klaim tentang kesuksesan poker ini sangat berspekulasi, terutama oleh teman kita Doug Polk.

Meskipun keberadaan pasti kekayaan Bilzerian kontroversial, Bilzerian akan menjadi salah satu dari 5 Pemain Poker Terbaik paling sukses dan terkemuka sepanjang masa jika ia berasal dari poker.

3. Justin Bonomo

Negara: Amerika

Kemenangan Karir: $ 48.000.000 +

Justin Bonomo, salah satu pemain poker taruhan tinggi paling sukses sepanjang masa, dapat dengan mudah mendapat peringkat lebih tinggi dalam daftar ini. Bonomo telah memenangkan uang tunai lebih dari 50 kali di World Series of Poker dan berhasil mencapai 19 tabel final! Keberhasilannya di World Series of Poker saja menghasilkan uang turnamen lebih dari $ 14.000.000. Pada tahun 2018, ia adalah pemain nomor satu di dunia dalam turnamen langsung, menyalip Daniel Negreanu. Namun, rekor itu berumur pendek karena pemain berikutnya dalam daftar kami adalah pemegang rekor saat ini untuk uang turnamen langsung.

4. Daniel Negreanu

Negara: Kanada

Kemenangan Karir: $ 40.000.000 +

Daniel Negreanu, juga dikenal sebagai “Kid Poker”, adalah pemain poker paling terkenal di dunia. Negreanu memiliki 6 tempat pertama di World Series of Poker dan 2 kejuaraan di World Poker Tour. Dengan lebih dari $ 40.000.000 dalam uang tunai turnamen poker langsung, Kid Poker menempati urutan ke-3 sepanjang masa untuk uang tunai turnamen langsung.

Negreanu dilantik ke dalam Poker Hall of Fame pada tahun 2014 dan akan turun sebagai salah satu pemain paling sukses dalam permainan poker.

5. Phil Hellmuth Jr.

Negara: Amerika

Keuntungan Karir: 25.000.000+

Pemegang rekor satu dari 5 Pemain Poker Terbaik sepanjang masa untuk gelang World Series of Poker dalam daftar ini. Pengalaman poker Phil Hellmuth di World Series of Poker dimulai pada tahun 1988 ketika dia finis di urutan ke-33. Tapi hanya setahun kemudian, pada tahun 1989, Hellmuth memenangkan World Series of Poker Main Event melawan pemain yang sama yang menendangnya keluar dari turnamen pada tahun 1988 dan menjadi juara World Series of Poker termuda pada usia 24 tahun. Hellmuth telah mendapatkan julukan “Poker Brat” karena kepribadiannya yang tidak terduga setelah Bad Beats.

Demikian pembahasan kita tentang “5 Pemain Poker Terbaik Sepanjang Masa“, situs agen bola akan memberikan Anda lebih banyak pilihan permainan. / Dy

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Capsa Susun Terbaik 2021

Check Also

Poker Online

Tips Mendapatkan Kartu Terbaik Saat Bermain Poker Online

Permainan poker online adalah sebuah permainan kartu poker yang dimainkan tidak lagi secara konvensional melainkan …